Liquid Jade, Eksis Setiap Saat di Media Sosial

Liquid Jade
Infomytechonline - Liquid Jade, eksis setiap saat di media sosial. Jadi Mrs atau Mr eksis yang selalu mengabadikan momen memang sangat menyenangkan. Lalu bagaimana dengan Liquid Jade? Tentu saja sangat mudah untuk menggunakannya sebagai media untuk mengabadikan setiap momen menakjubkan anda. Dengan dibekali kamera utama beresolusi 13 megapixel serta kamera depan 1,8 megapixel smartphone seri Jade dari Acer ini akan membantu anda untuk mengabadikan berbagai momen berharga. Ditambah lagi dengan adanya teknologi 0.3 second auto focus, maka setiap momen berharga anda dapat diabadikan dalam jepretan foto sempurna.

Update status dengan foto


Update status yang dilengkapi dengan foto di media sosial saat ini menjadi semakin praktis serta lancar menggunakan Acer Liquid seri Jade. Teknologi prosesor Quad Core 1.3 GHz dengan dukungan Android KitKat 4.4.4 akan semakin membuat performa dari seri Jade ini menjadi berkualitas di kelasnya. Bagi anda yang gemar untuk menggunakan berbagai macam media sosial, maka memori internal pada Jade yang mampu mencapai kapasitas 8 GB juga akan semakin mendukung anda dalam mengunduh maupun menggunakan banyak media sosial. Bahkan untuk memori eksternal dapat di upgrade hingga mencapai kapasitas 32 GB.

Harga ekonomis



Dengan spesifikasi yang mendukung ke-eksisan anda di media sosial tentunya anda harus segera memperoleh Liquid Jade impian sekarang juga dengan harga ekonomis (sekitar Rp. 3 jutaan) hanya di Acer store. Dengan begitu anda akan segera merasakan pengalaman menggunakan berbagai media sosial yang sangat seru dan menakjubkan bersama dengan seri Jade Acer.
First