Beberapa Aplikasi Wajib Android Yang Keren

aplikasi wajib android yang keren
Beberapa aplikasi wajib android yang keren. Android yaitu system operasi smartphone yang sampai sekarang ini semakin merajalela. Samsung memakainya pertama kali. Lantas disusul Sony, beserta merk yang lain. Kelancaran system android akan tidak prima jika tanpa ada hadirnya aplikasi penunjangnya. Aplikasi itu dapat kita peroleh dengan cara gratis serta hanya - hanya maupun mesti diperoleh ddengan langkah membayar dengan beberapa duit. Apapun aplikasi itu, silahkan dikaji.

Backup and Restore

Suatu aplikasi yang sangatlah simple. Fungsinya sendiri untuk bikin cadangan pada saat kita akan mau meng-install lagi smartphone kita. Cadangan yang dapat dimuat yaitu file setting, photo, lagu, video, histori serta pemberi tanda internet, tanggal, kontak, serta aplikasi. Jika anda tidak mau seluruhnya itu dimasukkan ke daftar cadangan, anda bisa lakukan penentuan lewat cara menyingkirkan sinyal centang yang ada pada pilihan.

Developer : Android

File size : 224KB

Harga : Gratis

ES Task Manager 

Sesungguhnya, android telah memberi aplikasi task manager bawaan. Walau demikian, kita cuma dapat tutup dengan cara paksa disuatu aplikasi maupun mendisablenya, tak dapat memberi pilihan yang lebih. Mungkin saja ini berkenaan kecemasan pihak android jika memberikan settingan yang lebih. Mungkin android memberi settingan yang lebih, walau demikian dapat beresiko berkurangnya performa dari smartphone tersebut. Jika kita mau memberikan software pihak ketiga, terlebih dulu smartphone anda dikerjakan rooting. Ini yaitu kriteria paling utama jika akan menempatkan aplikasi sejenis ini. Keuntungannya yaitu kita dapat memanage aplikasi apa sajakah yang mau maupun layak diaktifkan. Seperti computer, kita dapat tahu persentase pemakaian memori serta tingkat kecepatan pada processor smartphone punya kita. Kekurangannya yaitu smartphone kita jadi rawan pada virus lantaran sistem rooting yang kita kerjakan. Sebaiknya kerjakan instalisasi antivirus saat sebelum anda lakukan sistem rooting.

Developer : ESS APP Grup

File size : Beragam, bergantung smartphone

Harga : Gratis

Batterai Saver 

Tak heran kenapa smartphone android jadi boros, lantaran banyak aplikasi yang jalan di belakang monitor. Jengkel kerap menyelimuti hati serta pikiran kita. Namun, tunggulah dahulu. Seluruhnya aplikasi yang jalan itu yaitu aplikasi penunjang keberlangsungan hidup smartphone kita. Ingin bagaimanakah lagi, kita juga sebagai pemakai mesti pandai mengatur aplikasi penambahan yang mana yang semestinya jalan serta mana yg tidak semestinya jalan. Bila telah dikerjakan seperti itu tetap masih boros, pakai software Batterai Saver. Terkecuali, untuk menaruh tenaga baterai, software ini dapat memberikan persentase baterai yang kita pakai. Juga, menunujukan berapakah derajat panas baterai yang dihasilkan.

Developer : Antutu File Size : 741 kB Harga : Gratis

Quadrant Benchmark 

Penasaran dengan ada peringkat berapakah android anda? Software ini dapat menunjukanya. Dengan berbasis laporan spesifikasi basic smartphone kita, software ini dapat memberikan jumlah nilai yang didapat oleh smartphone kita. Bukan sekedar memberikan nilainya, peringkat ke berapakah juga software ini bisa mengurutkanya. Aplikasi ini fokus pada CPU, I/O serta grafik 3D. untuk memperoleh hasil yang akurat dibutuhkan sambungan internet untuk mengkalkulasi hasil pengujian.

Developer : Aurora Softworks File Size : 916kB Harga : Gratis

Camera360 serta PicSay 

Camera360 yaitu software yang dipakai untuk editing hasil kamera. Bermacam dampak yang dapat ditambahkan telah dibarengi didalamnya. Untuk anda yang kurang senang dengan menggunakan dampak yang ada di kamera bawaan, software ini dapat jadi pertimbangan pilihan pas. Bedanya dengan PicSay yaitu software editing untuk anda yang memiliki jiwa karikatur. Photo yang sudah jadi diberikan add word yang seakan olah bikin photo itu dapat bicara. Bukan sekedar itu saja, jenis huruf juga dapat diambil seperti WordArt yang ada di Microsoft Word.

Camera 360/PicSay

Developer : PinGuo Inc. /Shinycore File Size : 7. 6MB/1. 2MB Harga : Gratis/Gratis

App 2 SD 

Aplikasi ditujukan untuk kecilnya ukuran memori internal smartphone anda. Langkahnya software ini bekerja yaitu menaikkan memori internal smartphone anda memakai memori eksternal. Terlebih untuk anda yang suka memberikan file game yang sangatlah besar, tentu jika ukuran memori internalnya sangatlah kecil jadi suatu rintangan. Mesti rooting terlebih dulu.

Developer : Sam Lu File Size : 634kB Harga : Gratis

Adobe Flash Player 

Feature yang dirasa sangatlah bermanfaat jika kita buka youtube memakai browser. Dengan software ini, kita bisa melihat video yang ada di youtube seperti seperti melihat di computer. Memanglah tak seluruhnya smartphone mensupport pemasangan software ini.

Developer : Adobe Systems File size : Beragam, bergantung smartphone

Harga : Gratis

Documents To Go 

Software ini digunakana untuk lihat file. ppt, . pptx, .doc, .docx, serta beragam file office yang lain. Aplikasi cuma melakukan tindakan juga sebagai viewer saja, tak berperan juga sebagai pengolah angka, huruf, ataupun bikin presentasi

Developer : DataViz, Inc. File size : Beragam, bergantung smartphone.
Previous
Next Post »