Daftar Harga Tablet Produk Taiwan Tahun 2015


Lambat laun kebutuhan menggunakan tab bisa jadi akan menjadi suatu kebutuhan primer bagi seluruh masyarakat. Karena keberadaan tab ini sangat menunjang aktifitas kita .Acer yang merupakan produk buatan Taiwan sudah ada sejak tahun 1976. Semakain berkembangnya zaman produk ini terus melakukan pembaharuan. Dan mulai tahun 2011 produk Acer semakin popular seiring dengan munculnya gadget-gedget yang lainnya. Pada tahun tersebut Acer juga tak mau kalah. Tahun 2011 Acer meluncurkan tab yang cukup popular yaitu Tab Android Honeycomb seperti Tab Acer Inconia A500. Daftar harga tablet Acer tersebut dibandrol dengan harga yang cukup terbilang pas untuk kalangan menengah ke bawah. Dari harganya juga bisa sesuai dengan spesifikasi didalamnya.

Bagi anda yang belum mempunyai tab, yuk kita belanja di salah satu online shop terbaik kami. Anda tidak usah jalan jauh-jauh ke mall, muter-muter, dan macet-macetan. Dengan menggunakan jasa BLIBLI secara online anda hanya klik, pesan dan tunggu pengiriman dari BLIBLi. Belanja di BLIBLI bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Prosesnyapun sangat mudah. Bagi anda yang ingin memiliki tab, Acer bisa jadi andalan anda dan keluarga dalam beraktifitas. Daftar harga tablet Acer tahun 2015 saat ini juga sangat bervariasi. Acer menyajikan harga yang bisa di beli untuk kalangan menengah ke bawah dan untuk kalangan atas juga. Tentunya dengan harga yang semakin tinggi, keunggulan-keunggulannyapun bisa kita rasakan.

Seperti Acer luncuran tahun 2015 dengan tipe Acer Inconia Tab 10 A3-A30 (64GB). Ukurannya yang cukup yaitu berkisar 10.1 inc, lalu dengan kamera belakangnya 5MP dan kamera depan 2MG cukup puas untuk berfoto bersama keluarga. Dan jangan salah lagi dari segi fitur, tablet ini merupakan Android OS, v5.0 (Lollipop). Batrenya juga sangat memuaskan, bisa tahan sampai 7 jam, Daftar harga tablet ini pun pas lah dengan spesifikasi yang kita peroleh. Nah, bagi kalangan menengah ke bawah anda bisa pilih tablet Acer Inconenia 7 keluaran tahun 2014, Acer Inconia Tab 3 yang baru di rilis tahun ini.
Previous
Next Post »