Tips Untuk Langkah Memilih Lensa Kamera

Tips Untuk Langkah Memilih Lensa Kamera
Tips untuk langkah yang tepat dalam memilih lensa kamera - Informasi Online Teknologiku. Lensa yaitu salah satu sisi terutama dalam suatu piranti Kamera. Pilih Lensa Kamera dengan kwalitas paling baik sesuai sama keperluan anda yaitu hal yang paling pas. Terdapat banyak hal yang dapat anda saksikan dalam pilih suatu Lensa untuk piranti Kamera.

Hal yang mesti di perhatikan dalam memilih lensa kamera


Focal Length

Focal Length yaitu jarak pada Lensa dengan bagian sensor pada suatu Kamera. Focal length dinyatakan dalam suatu unit millimeter. Lensa dengan Focal Length pendek umumnya pas untuk dipakai saat melancong jauh lantaran relatif gampang saat dibawa.

Prime Lens

Prime Lens atau Lensa terus yaitu Lensa Kamera dengan Focal Length yg tidak dap dirubah kecuali dengan pertolongan Lensa pertolongan. Biasanya Prime Lens mempunyai harga yang tambah lebih mahal bila dibanding dengan Zoom Lens atau Lensa Variabel. Makin baik kwalitas Prime Lens makin baik juga hasil gambar yang anda potret.

Aperture

Aparture yaitu lubang pada Lensa di mana tempat sinar masuk. Biasanya makin tinggi Aperture pada suatu Lensa Kamera harga nya juga bakal makin tinggi lantaran kemampuannya menangkap sinar bakal semakin besar serta tambah baik saat memphoto.

Image Stabilizer

Image Stabilizer berperan untuk meredam getaran – getaran yang berlangsung waktu memphoto supaya kurangi kemungkinan blur pada gambar yang dihasilkan. Walau sesungguhnya kekuatan anda ketika memphoto juga memengaruhi hal semacam ini tetapi bila anda termasuk pemula baiknya memakai Lensa dengan feature ini supaya bisa mempermudah anda dalam pelajari system fotografi professional.

Lens Mount

Lens Mount atau bantalan lensa dapat disebutkan juga sebagai penghubung fisik pada Kamera dengan Lensa. Anda mesti pandai – pandai pilih Lens Mount yang sesuai sama Lensa serta Kamera anda. Sebagian brand umumnya tak demikian pas saat di beri Lens Mount yang bukanlah datang dari brand yang sama.


Sumber: FORUM.DETIK.COM
Previous
Next Post »